JASA GRATIS EA

Saya menawarkan untuk membuatkan expert advisor gratis untuk Anda, dan pernyataan saya ini bukan pernyataan angin surga untuk Anda. Saya rela memberikan tenaga dan pikiran untuk membuatkan expert advisor untuk Anda dengan syarat trading system Anda profitable dan bukan berbasiskan martingale (average martingale) atau anti martingale (hedging martingale). Kenapa saya mau membuatkan gratis? Pada prinsipnya hubungan kita harus saling menguntungkan, anda dapat EA gratis dan saya dapat menutup biaya pembuatan EA. Biaya pembuatan expert advisor akan ditutup dari biaya penjualan expert advisor Anda, oleh karena itu syarat utamanya adalah trading system Anda harus profitable sehingga expert advisor yang dihasilkan juga profitable dan bisa dijual ke orang lain, tidak mungkin bukan saya membuat EA dari trading system yang asal-asalan dan tidak profit? pasti EA tidak akan laku dijual.
Untuk menikmati layanan ini maka Anda harus dapat membuktikan bahwa trading system manual yang Anda gunakan profitable, caranya yakni dengan:
  1.     Memberikan saya nomor account dan investor password (read only password) kepada saya.
  2.     Harus digunakan di real account baik standard account, mini account, dan micro account.
  3.     History trade yang Anda tunjukkan minimal harus selama 6 bulan terakhir.
Hasil history trade manual Anda akan saya cocokkan dengan trading system Anda, dan apabila memang profit maka saya akan membuatkan expert advisor untuk Anda. Jadi Anda harus menggunakan dan menguji trading system manual Anda terlebih dahulu selama 6 bulan di real account, dan hasilnya profit baru Anda bisa membuat EA gratis di tempat saya. Ingat bahwa pembuatan EA gratis ini harus berawal dari trading system manual, dan belum menjadi sebuah EA. Adapun jika Anda bisa memenuhi syarat dan ketentuan saya diatas, maka Anda berhak mendapatkan jasa pembuatan EA gratis dari saya.
Hak-hak Anda menggunakan expert advisor gratis ini adalah:
  1.      Hanya boleh digunakan selama 2 tahun trading
  2.      Hanya boleh digunakan di 2 account
  3.      Setelah masa 2 tahun habis, Anda bisa membeli expert advisor ini kepada saya dengan harga standard (tidak ada diskon).
Bagi rekan trader yang memiliki strategi dan trading system yang baik, saya menunggu saudara untuk memilih layanan ini. Dengan senang hati saya akan membantu Anda.
kirim email ke :     forexlibrary@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar